X-SPORT: MiCoach

MiCoach


MiCoach, ALAT PENDETEKSI KECEPATAN DAN FISIK ATLET





Saat ini dunia Olahraga dan gadget sudah menjadi dua hal yang sangat penting. Hal tersebut kini telah dilakukan oleh perusahaan alat olahraga, adidas yang meluncurkan produknya bernama MiCoach Speed Cell.

MiCoach adalah sebuah alat yang mampu mengukur gerak dan kinerja yang dilakukan oleh tubuh seseorang. Perangkat ini sendiri dapat dipakai memantau fisik, dan kecepatan seseorang saat melakukan kegiatan olahraga seperti lari dan MiChoach yang diletakkan di belakang sepatu.Fitur khusus didalamnya dapat menyimpan informasi kecepatan, jarak dan waktu selama melakukan aktivitas sepak bola.

“Alat ini sendiri memang disengaja diciptakan oleh adidas untuk mengetahui bagaimana kecepatan dan fisik seseorang".MiCoach sudah dapat ditemui di Adidas Predator LZ,F50,dan ADIZERO.MiCoach dapat dipakai normal selama 8jam dalam satu hari, sedangkan untuk dayanya alat ini menggunakan baterai yang dapat diganti enam bulan sekali. Tetapi, alat ini tidak tahan terkena air, hal tersebut cukup disayangkan. fitur lainnya informasi tersebut dapat kita upload dan dibagi melalui sistem nirkabel dengan perangkat gadget lainnya seperti handset smartphone, tablet, PC maupun Mac.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © X-SPORT Urang-kurai